header-int

Kunjungan Studi Banding RS BP Batam

Rabu, 08 Mei 2024, 09:32:47 WIB - 9 View
Kunjungan Studi Banding RS BP Batam

Sukoharjo (26/04) – Pada hari Jumat tanggal 26 April 2024, pukul 13.00 WIB bertempat di Ruang Lecture Lantai 3 Gedung Perkantoran, RS Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta menerima kunjungan RS BP Batam dalam rangka Studi Banding.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Ketua Tim Kerja Pendidikan dan Penelitian, dr. Kshanti Adhitya, Sp.EM, MM, dengan pemaparan materi singkat oleh Ketua Tim Kerja Pelayanan Medik, Dr. dr. Mujaddid Idulhaq, Sp.OT(K) dilanjutkan seremonial penyerahan cinderamata dari masing-masing instansi.

“Pada hari ini kami datang berkunjung dari Batam ke Solo dalam rangka silaturahmi serta ingin berdiskusi terkait peningkatan kinerja dan pengembangan layanan pada Badan Usaha Rumah Sakit BP Batam, dengan fokus pada pengembangan layanan ortopedi dan instalasi pendidikan dan pelatihan di RS Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta sebagai rumah sakit rujukan nasional” ujar Asep Lili Holilulloh selaku Direktur Peningkatan Kinerja dan Manajemen Risiko dalam sambutannya.

Dipimpin oleh Direktur Peningkatan Kinerja dan Manajemen Risiko, Asep Lili Holilulloh hadir juga dalam kunjungan tersebut rombongan tim dari RS BP Batam, Direktur Restrukturisasi (Hadjad Widagdo) ; Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Lilik Lujayanti) ; Kasubdit. Perencanaan Strategi dan Manajemen Kinerja (Rafikah) ; Kasubag. Sistem Informasi Sumber Daya Manusia (Eko Wiji Purnomo) ; Asisten Manajer Pelayanan Medik (Sundariani) ; Asisten Manajer Rawat Inap dan Unit Khusus (Susy Arissani) ; Staf Direktorat Peningkatan Kinerja dan Manajemen Risiko (Jaya Hermawan) ; Staf Badan Usaha Rumah Sakit (Ferdayusti).

Diskusi berlangsung dengan hangat, saling tukar informasi terjalin antara kedua belah pihak. Acara kemudian dilanjutkan dengan tinjauan lapangan yang dipandu langsung oleh dr. Kshanti Adhitya, Sp.EM, MM dan Ketua Tim Kerja Pelayanan Keperawatan, Yunus S.Kep, Ners, MARS dalam rangka meninjau fasilitas layanan pendidikan dan pelatihan di lantai 3 gedung perkantoran, kemudian beralih menuju ke fasilitas pelayanan di Rawat Jalan, Rawat Inap, IGD, Instalasi Bedah Sentral yang ada di Gedung Pelayanan Terpadu RS Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta.

sumber terkait : https://yankes.kemkes.go.id/read/1793/rso-soeharso-menerima-kunjungan-rs-bp-batam-dalam-rangka-studi-banding

Rumah Sakit Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta Diklat Rumah Sakit Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta
Jl. Ahmad Yani, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo 57162, Jateng, Indonesia
Telp. 0271 - 714 458 Ext 125, Email. [email protected]
website: ediklat.rso.go.id , No HP : 0897-9752-065 Today : 1
© 2024 Rumah Sakit Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta Facebook Twitter Youtube